Selamat Datang 2023

 



Alhamdulillah akhirnya berjumpa dengan tahun 2023. Tetap bersyukur walaupun berarti umur kita semakin berkurang. Sudah hampir dua tahun saya tidak melakukan resolusi apapun. Karena merasa blank dan terpuruk selama dua tahun. Dan akhirnya memberanikan diri untuk Kembali membuat Resolusi. Tentunya harapannya resolusi bukan sekedar tulisan tapi juga di doakan dan dikerjakan. Sisanya biarlah menjadi Kun Fayakun Allah SWT. Pundi tuliskan disini harapannya mungkin ada juga yang mau mengaminkan segala resolusi yang tertulis di blog ini.

 

Ibadah

salah satu resolusi yang terpenting menurut saya adalah ibadah. Perbaiki hubungan kita dengan Tuhan, maka segala urusan dunia pun akan membaik. Duh manusia lagi- lagi kaitannya dengan dunia ya hehehe. Tapi ya dengan kadar iman seperti saya mungkin masih berhitung dengan dunia. Dan harapannya semakin bertambah usia bisa beribadah tanpa memandang dunia.

Salah satu hal yang ingin menjadi resolusi adalah tentang Sholat Tepat Waktu. Karena sungguh sholat Isya adalah godaan yang paling nyata untuk menunda sholat. Jadi harapan ga muluk – muluk supaya bisa sholat tepat waktu dan tidak menunda waktu sholat.

 

Belajar konten Kreator Canva

Sebenarnya untuk Canva sendiri sudah menekuni sejak sekitar empat tahun lalu. Dan mulai intens tekuni canva sejak setahun yang lalu dengan ikut berbagi kelas. Berharap tahun 2023 bisa jadi contributor canva dan mulai berani untuk sharing tentang Canva.

Walaupun sekarang sebenarnya jadi pengguna aktif canva karena jadi salah satu contributor di sosmed fatayat. Hanya berharap semakin banyak ibu – ibu muda, umkm ,dan pengajar yang mulai melek dengan Canva. Karena sesungguhnya banyak banget manfaat Canva ini. Bahkan bisa menjadi cuan juga. Dan mudah-mudahan langkahku bisa bermanfaat dan jadi jalan rejeki.

 

baca juga : Terima Kasih 2022

Belajar Editing Video.

Nah, untuk yang satu ini juga sebagai salah satu pondasi 2025 goes konten creator dan buka kelas sendiri. Masih lama perjalanannya karena memang dunia editing video ini butuh sarana yang memadai juga dan butuh ketelatenan.

 

Back To Blogger

Setelah blog lama expired, akhirnya bikin blog ini dan berharap bisa lebih banyak menulis lagi. Ya ga tau ya apakah ada yang baca atau ga hehehe. Tapi paling tidak sekedar sharing sesuatu yang siapa tahu bisa bermanfaat orang lain. Atau mungkin hanya sekedar cerita ngalor ngidul kalo lagi butuh me time menulis hehehe. Dan kayaknya mungkin terpacu karena Agustus tahun lalu dimintai tolong untuk menjadi salah satu narasumber Workshop Pembuatan Blog Pemula untuk anak SMA. Jadi rasanya kok pengin ngeblog lagi ya hehehe. Dan ternyata semenyenangkan itu berbagai ilmu yang kita anggap terlalu dasar tapi ternyata ya ada aja yang belum tahu hehehe.

 

Tentu ada beberapa lagi Resolusi dan harapan di 2023 tapi biarlah itu di doakan diri sendiri dulu hehehe. Doakan ya semoga Resolusi ini bisa terlaksana dengan baik. Bisa memulai kebiasaan baik di tahun 2023. Dan tentunya bisa kebeli Laptop impian dan juga kamera vlog hehehe. Sementara berkonten ria dengan handphone seadanya.

 

Itu tadi sekelumit Resolusi saya di tahun 2023. Dan semoga harapan dan Resolusi teman-teman di 2023 ini juga bisa terlaksana dengan baik. Dan yang pastinya bisa selalu sehat untuk menjalani segala perjuangan di tahun 2023.

 

Selamat Tahun Baru 2023 untuk teman – teman semua…

Komentar

Postingan Populer